Jumat, 30 Oktober 2009

kumpul bersama

yah.. ini lah saat yang aku tunggu2.. memang kita satu kampus, tapi kita jarang banget bisa kumpul sama2 seperti ini..
well, gak usah basa basi langsung ke intinya.. tadi malam aku sama teman - temanku di undang acara makan - makan, aku sendiri gak tau ini acara apa, acara makan2 ulang tahun atau makan2 karena PBJ (pajak Baru Jadian??) .. So, tadi malam kita datang , kita ngumpul2. tapiii.. jujur aku ngerasa ada yang aneh di antara kami semua yang ada di situ.. kenapa???? inilah yang aku cari dan aku tunggu2.. Intinya, aku gak tau apakah aku akan merebut dia dari dia?? ohh nooo, aku yang nyomblangin dan gak mungkin juga aku yang merebut.. helllooo kita dulu pernah dekat lho.. jadi tolong jangan cemburu sama aku gara2 kedekatan aku sama dia.. dia teman dekat aku, jangan rebut teman dekat aku donk.. dan jangan larang aku untuk berteman dengan dia..

So, baru kali ini aku sebel sama mereka dan aku gak tau apa maksud mereka ber3???!!
But, tanpa sadar aku mempunyai teman2 yang lebih mengerti aku yaitu mereka yang sekarang dekat sama aku bukan mereka yang ber3.. Dan mereka ber5 mengerti perasaanku tadi malam.. thanks guys..

After that, pulang dari makan2 aku ngajak teman aku yang ber5 tadi ke salah satu cafe.. Dan dia(yang cowo) ternyata mau ikut juga.. well, aku jemput dia di rumahku.. sesampainya di cafe, tanpa basa basi lagi kita langsung deh foto - foto narsis gila. haha.. tapii maaf fotonya gelap . huhu..
di foodcourt

my lovely friends

Tidak ada komentar:

Posting Komentar