Selasa, 24 November 2009

terselesaikan

Alhamdulillah Ya ALLAH beban aku berkurang..

terima kasii semuanya..

akhirnya masalah aku dengan mereka sudah aku selesaikan.

aku sadar aku yang salah, maafin aku yah .

huufhh lega juga ternyata.

aku akan memperbaikin semua kesalahan aku selama kurang lebih 6bulan kemaren tepatnya waktu semester2.


Thanks yah bebh.

tau gak? sebenarnya aku gak sanggup untuk menghadap kalian, tapi karena aku sadar aku yang salah jadi aku memberanikan diri. Apalagi waktu malam aku ke rumah 'mu'. hufh gak karuan di dalam pikiranku. Aku takut kamu malah gak mau dengar penjelasan ku. Tapi feeling ku salah. Aku sempat nangis waktu menjelaskan semuanya. Apalagi waktu liat kamu nangis juga bebh. hufh aku ngerasa sangat bersalah. Kamu bilang kangen sama aku, sama kita?? apalagii aku bebh. huhu malah sekarang aku yang kangen banget sama kalian. huhu.  Aku pngen kita kaya dulu lagi bebh. Kaya kita pertama kali dekat. Inget gak.. huhu.. boleh gak? kapan kita jalan bareng lagi.. kapan kita menggila bareng lagi bebh. Huhu bodohnya aku yah. 

aku juga gak ngerti kenapa aku gitu. bener kata e** masalahnya kita pake kepekaan sih. dikit2 langsung peka. hihi.

So, thanks a lot my pal. thanks for all. aku berharap kita kaya dulu lagi. Aminn.

i miss you all bibeh.. ^^,

1 komentar:

  1. Satu hari CINTA & KAWAN berjalan dalam kampung
    Tiba-tiba CINTA terjatuh dalam telaga
    Kenapa??
    Kerena CINTA itu buta
    Lalu KAWAN pun ikut terjun dalam telaga
    Kenapa??
    Kerena KAWAN akan buat apa saja demi CINTA !!
    Di dalam telaga CINTA hilang
    Kenapa??
    Kerena CINTA itu halus, mudah hilang kalau tak dijaga, sukar dicari
    apa lagi dalam telaga yang gelap
    Sedangkan KAWAN masih lagi tercari-cari dimana CINTA & terus menunggu..
    Kenapa??
    Kerana KAWAN itu sejati & akan kekal sebagai KAWAN yang setia kan ??
    so, hargai lah KAWAN kita selagi kita terasa dia BERARTI
    Walau kita punya couple, teman tetap yang paling setia.
    Walau kita punya harta banyak, teman tetap yang paling berharga.
    Kirim balik jika anda anggap saya sebagai teman selamanya.

    BalasHapus